MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pasutri di Purworejo Mati Tak Wajar, Suami Tergantung Istri Tewas di Dalam Karung

0 2.210

MuriaNewsCom, Purworejo – Pasangan suami istri di Purworejo Ratimin (45) dan istrinya Lilik (38) ditemukan tak bernyawa di kamar rumahnya dalam kondisi tak wajar. Ratimin ditemukan tewas tergantung sementara istrinya meninggal di dalam karung di bawah tempat tidur.

Pasangan suami istri ini ditemukan sudah meninggal dunia di rumahnya di Dusun Sucen, Desa Semawung, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Senin (5/3/2018).

Mayat keduanya ditemukan orang tua korban, Tuminah (80). Perempuan yang umurnya sudah sangat renta ini syok melihat anak dan menantunya meningghal dalam kondisi yang tak wajar.

Kejadian itu langsung membuat geger warga, dan polisi pun langsung datang ke lokasi untuk melakykan pemeriksaan. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TK) Ratimin ditemukan tewas dalam keadaan tergantung seutas tali.

Sedangkan istrinya, Lilik, ditemukan tergeletak di kolong tempat tidur dalam keadaan terbungkus karung.
“Korban Ratimin ditemukan dalam keadaan tergantung sedangkam istrinya di bawah tempat tidur dan terbungkus karung,” kata Kapolsek Purworejo, AKP Mukhotib dilansir dari detik.com.

Hingga kini, penyebab kematian kedua korban masih dalam penyelidikan polisi. Untuk pemeriksaan medis lebih lanjut, kedua jenazah kemudian dibawa ke RS dr Tjitro Wardojo, Purworejo.

Editor : Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.