Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Honda Jateng Bantu Korban Banjir Brebes

MuriaNewsCom, Brebes – Bencana banjir yang melanda wilayah Brebes beberapa waktu terakhir menarik simpati dari banyak pihak. Seluruh lini binsis sepeda motor Honda yang ada di Jawa Tengah menunjukkan kepedulian terhadap korban banjir di Brebes.

Perwakilan dari Main Dealer Astra Motor, Paguyuban Honda Jateng Kares Pekalongan, dan Paguyuban AHASS Kares Pekalongan memberikan bantuan di Kecamatan Losari, akhir pekan kemarin.

Bantuan yang diberikan, berupa 300 paket sembako, seragam sekolah, pakaian layak pakai dan uang tunai. Total, bantuan yang diberikan oleh Honda Jateng kepada korban banjir di Brebes mencapai nilai Rp 30 juta.

Donasi ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang secara rutin dilakukan oleh seluruh lini bisnis sepeda motor Honda di Jawa Tengah, baik itu Main Dealer, Dealer serta bengkel resmi Honda, AHASS.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi saudara kita di Brebes yang menjadi korban banjir dalam proses mereka kembali beraktivitas pasca bencana,” tutur Yohanes Kurniawan selaku Region Head Astra Motor Jawa Tengah sebagai perwakilan dari Honda Jateng.

Beberapa waktu lalu, Astra Motor Jateng juga memberikan bantuan kepada korban banjir yang ada di Semarang dengan memberikan servis gratis untuk 100 motor yang terendam banjir.

Kegiatan sosial seperti ini akan selalu dilakukan perusahaan sebagai Honda Motore Wong Jawa Tengah yang selalu menemani konsumen-konsumennya menggapai mimpi dan cita-citanya.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...