Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ibu Pembuang Bayi di Sidorekso Ternyata Pegawai Puskesmas

MuriaNewsCom, Kudus – Bayi yang ditemukan di belakang Puskesmas Sidorekso, ternyata anak dari pekerja di fasilitas tersebut. Hal itu didasari atas beberapa kejanggalan yang ditemui pada saat kejadian.

Sutejo Kepala Puskesmas Sidorekso, Kecamatan Kaliwungu menceritakan awal mula, kejadian penemuan bayi tersebut. Sebelum penemuan bayi, seorang pegawainya berinisial DWO minta izin meninggalkan rapat untuk pergi ke toilet.

“Tapi dia di toilet itu lama sekali lebih dari satu jam. Temannya yang mau menggunakan kamar mandi pun tak bisa, karena didalamnya DWO bilang masih buang air besar. Setelah pintu toilet dibuka, ternyata masih ada bercak darah disekitarnya. Namun ia bilang haidnya lagi banyak,” ungkap dia, Jumat (2/3/2018) siang.

Baca Juga: Petugas Kebersihan Temukan Bayi Perempuan di Belakang Puskesmas Sidorekso

Sutejo mengaku tak ada kecurigaan saat DWO mengatakan hal itu. Karena, status DWO masih lajang dan belum menikah.

“Kami kemudian mengantarkannya pulang, karena tubuhnya lemas. Namun di tengah jalan kemudian kita rujuk ke rumah sakit (RSUD Loekmono Hadi) untuk mendapatkan perawatan,” tambahnya.

Setelah penemuan bayi pada Kamis sore, kecurigaan pun mengarah kepada sosok DWO. “Waktu di rumah sakit, kita datang bersama kepolisian dan disana ia mengaku bayi yang ditemukan di Puskemas adalah bayinya,” tutur Sutejo.

Sebelumnya diberitakan, sesosok bayi perempuan dibelakang Puskesmas Sidorekso, pada Kamis (1/3/2018) sekitar pukul 16.30 WIB.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...