Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pulang dari Umroh, Warga Pati Meninggal di SPBU Terban Kudus

MuriaNewsCom, Kudus – Mahmudah (67) meninggal dunia usai melaksanakan umroh di tanah suci Mekkah. Ajal menjemput warga Pucakwangi-Pati itu, saat berada di SPBU Terban, Kamis (1/3/2018).

Suparlan senior manager Mais Tour, biro umroh yang mengurus perjalanannya menyebut kematian Mahmudah mendadak. Saat berada di tanah suci, yang bersangkutan tak menunjukan gejala sakit.

“Namun waktu ia berada di Bandara Ahmad Yani Semarang, Bu Mahmudah sempat mabuk dan mengeluh pusing. Namun saat diperjalanan (menuju Pati) kondisi yang bersangkutan baik-baik saja. Akan tetapi, setelah buang air kecil di pom bensin, tubuhnya kemudian oleng dan tak dapat berjalan. Kemudian saat berada di kursi yang ada di ruang tunggu musala, ia meninggal dunia, sekitar pukul 14.00 WIB,” jelasnya.

Mengetahui hal itu, biro perjalanan pun mengontak Polsek Jekulo. Selain itu, dokter dari Puskesmas setempat, pun melakukan pemeriksaan.

“Pemeriksaan dokter Nurul Soraya dari Puskesmas Jekulo, yang bersangkutan meninggal secara wajar. Diduga kematiannya karena penyakit jantung,” kata Subakri, Kapolsek Jekulo.

Saat ini, jenazah korban dalam perjalanan menuju kediamannya di Desa Tretek RT 2 RW 1 Kecamatan Pucakwangi-Pati. Jenazah Mahmudah dievakuasi dari Musala SPBU Terban pada sekitar pukul 16.00 WIB.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...