Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Laki-laki Ini Tiba-tiba Ngamuk, Pukuli Tetangganya dengan Besi

MuriaNewsCom, Wonogiri – Seorang laki-laki bernama Geger Rudianto (45), warga Desa Bulurejo, Kecamatan Giriwoyo, Wonogiri, tiba-tiba mengamuk dan menyerang warga. Dua orang tetangganya yang tengah menjemur gabah langsung dihajar menggunakan batang besi hingga mengalami luka-luka.

Korban merupakan pasangan suami istri yakni Sukatni (45) dan suaminya Semedi (48). Peristiwa ini terjadi pada Rabu (28/2/2018) sore kemarin. Saat itu, Sukatni tengah menjemur padi hasil panen di depan rumahnya.

Tiba-tiba pelaku datang sambil menenteng besi langsung memukul Sukatni. Besi yang diayunkan ke arah Sukatni mengenai kaki dan beberapa bagian tubuhnya.

Suami korban, Semedi yang mengetahui kejadian itu mencoba merebut batang besi yang digunakan pelaku. Namun sayang, Semedi juga ikutdipukuli menggunakan besi hingga mengalami luka-luka.

”Tanpa bicara apa-apa pelaku lantas memukuli kaki korban menggunakan sebilah besi, hingga mengenai kaki kiri korban (Sukatni). Sementara suaminya mengalami luka goresan di bagian perut bagian kanan,” kata Kapolsek Giriwoyo, AKP Mulyanto, Kamis (1/3/2018).

Ia menyebut, warga langsung datang untuk mengamankan pelaku. Polisi yang mendapat laporan juga langsung melakukan pengamanan agar tidak terjadi aksi anarkis.

Pasalnya diketahui jika pelaku penganiayaan tersebut diindaikasi mengalami gangguan jiwa. Petugas yang datang langsung mengamankan pelaku, dan segera merujuknya ke RSJ untuk bisa segera mendapatkan tindakan medis.

“Sementara besi berukuran 1 meter dengan diameter 2cm, diamankan petugas,” jelasnya.

Kasus ini cukup menjadi perhatian, karena beberapa waktu lalu sering terjadi aksi penganiayaan kepada orang atau ulama, dengan pelaku orang gila.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...