Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ida Sebut Jateng Butuh Pemimpin Berani Ambil Risiko

MuriaNewsCom, Semarang – Calon wakil gubernur Jawa Tengah Ida Fauziyah menegaskan, provinsi ini membutuhkan sosok pemimpin yang berani mengambil risiko. Pemimpin yang cenderung ambil posisi aman disebutnya tak akan mampu memberi perubahan apapun.

“Memang dibutuhkan pemimpin yang berani untuk membawa Jawa Tengah lebih baik,” katanya.

Pemimpin yang berani mengambil risiko, kata Ida, akan menumbuhkan optimisme masyarakat. Ida juga menyebut, pasangannya yakni Sudirman Said merupakan sosok pemberani dan berintegritas.

Salah satu bentuk keberaniannya yakni membongkar skandal ”papa minta saham” saat masih menjabat sebagai Menteri ESDM. “Dia berani bongkar “papa minta saham” saat masih menjadi menterii ESDM,” terangnya.

Ida menyebut ada 22 janji kerja yang disiapkan ketika mereka terpilih. Fokus utamanya yakni pengentasan kemiskinan dari angka 12 persen menjadi enam persen. Pembukaan 5 juta lapangan pekerjaan selama 5 tahun menjadi salah satu mewujudkan hal itu.

“Kita siapkan APBD yang pro perempuan selain pro pesantren, dan pro wong cilik. Wong cilik ini juga termasuk petani dan nelayan,” bebernya.

Sementara itu, Sekretaris DPW PKB Jawa Tengah Sukirman juga menegaskan, Ida Fauziyah merupakan sosok yang mumpuni. “Komitmen maupun kualitas beliau sudah teruji, baik di organisasi kemasyarakatan maupun parlemen,” tandasnya.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...