Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ratusan Pelajar di Grobogan Berebut Juara di Ajang Popda SMP/SMA Tingkat Kabupaten

MuriaNewsCom, Grobogan – Ratusan pelajar berebut gelar juara di ajang Popda SMP/SMA tingkat Kabupaten Grobogan. Dalam even tahunan ini ada 14 cabor yang dipertandingkan. Yakni, sepak bola, bola voli, basket, tenis meja, atletik, sepak takraw, senam, panahan, pencak silat, karate, tenis lapangan, renang, bulutangkis dan taekwondo.

Kabid Olahraga Disporabudpar Grobogan Agus Sumarsana menyatakan, even Popda SMP/SMA sudah dimulai sejak Minggu (25/2/2018). Pelaksanaan Popda dijadwalkan berlangsung hingga Jumat lusa.

”Ada ratusan pelajar dari berbagai sekolah yang ambil bagian dalam even ini. Untuk cabor yang dipertandingkan ada 14,” katanya, Rabu (28/2/2018).

Mengingat banyaknya cabor yang dipertandingkan, ada beberapa lokasi yang dijadikan tempat menggelar pertandingan Popda SMP/SMA tersebut. Antara lain, di Gedung Wisuda Budaya, GOR Simpanglima, Stadion Krida Bakti, kolam renang Ayodya, lapangan basket SMPN 1 Purwodadi, dan lapangan tenis meja Kelenteng Purwodadi. Sedangkan untuk cabor senam dilangsungkan di SDN 2 Karangasem, Kecamatan Wirosari.

”Para juara dalam Popda ini nantinya akan mewakili Kabupaten Grobogan dalam Popda tingkat eks-Karesidenan Semarang yang rencananya dilangsungkan bulan Maret,” imbuhnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...