Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pabrik Tahu di Genengadal Grobogan Roboh Diterjang Angin, 3 Pekerja Terluka 

MuriaNewsCom, Grobogan – Sebuah pabrik tahu di Dusun Geneng,  Desa Genengadal,  Kecamatan Toroh roboh, Senin (26/2/2018). Bangunan pabrik roboh akibat terjangan angin sekitar pukul 15.00 WIB.

Informasi yang didapat menyebutkan, robohnya bangunan bersamaan dengan turunnya hujan deras di wilayah tersebut sejak pukul 13.00 wib.  Tidak lama berselang, hujan deras diiringi hembusan angin kencang.

Posisi pabrik tahu kebetulan berada cukup jauh dari perkampungan. Angin kencang yang berhembus hanya menimpa pabrik tahu tersebut dan tidak sampai menerjang pemukiman.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Meski demikian, ada tiga pekerja yang dilaporkan mengalami luka akibat tertimpa kayu.

Kades Genengadal Pamuji menyatakan, rumah yang roboh milik Suparjo yang memang dipakai untuk usaha pembuatN tahu. Saat kejadian, masih ada beberapa orang yang sedang bekerja membuat tahu.

“Tiga pekerja yang sempat tertimpa reruntuhan bangunan hanya mengalami luka ringan. Untuk nilai kerugian masih didata,” katanya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...