Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sakit Menahun, Kakek di Grobogan Gantung Diri di Kandang Sapi

MuriaNewsCom, GroboganPeristiwa orang gantung diri terjadi lagi di Grobogan. Peristiwa gantung diri terbaru terjadi di Dusun Beni, Desa Tanjungrejo, Kecamatan Wirosari. Adapun pelakunya diketahui bernama Bajang (80).

Korban diketahui gantung diri sekitar pukul 05.00 WIB. Perbuatan gantung diri menggunakan tambang plastik itu dilakukan di sebuah kandang sapi. Adapun alat yang dipakai gantung  diri berupa tali tambang plastik.

Korban tercatat sebagai warga Desa Sambirejo, Kecamatan Wirosari. Namun, sejak beberapa waktu lalu, ia seringkali tidur di rumah anaknya Karimin (57) yang tinggal di Desa Tanjungrejo.

Peristiwa gantung diri tersebut kali pertama diketahui oleh Karmin. Ceritanya, pagi itu, Karimin yang bangun tidur mendapati ayahnya tidak ada dikamar.

Setelah dicari, ia melihat pintu rumah belakang menuju kandang ternak dalam keadaan terbuka. Setelah dilihat di kandang, Karimin sontak kaget. Soalnya, ia mendapati sosok ayahnya sudah tergantung dengan leher terjerat tali yang dikaitkan belandar kandang.

Melihat kejadian ini, ia pun langsung berteriak minta pertolongan. Mendengar teriakan tersebut, warga langsung berhamburan menuju lokasi kejadian. Saat diperiksa, korban didapati sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Maryoto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa bunuh diri tersebut. Adapun latar belakangnya, korban diduga putus asa karena mengidap penyakit TBC yang tidak kunjung sembuh.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda kekerasan. Korban murni bunuh diri. Dugaannya disebabkan sakit yang diderita selama ini. Jenazah korban sudah kita serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan,” katanya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...