Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

VIRAL!! Tak Terima Ditilang Emak-emak di Kudus Gigit Tangan Polantas

MuriaNewsCom, Kudus – Tak terima ditilang, aksi emak-emak di Kudus ini bikin mengelus dada sekaligus menggelikan. Ia mengigit tangan polantas Kudus yang coba menghentikannya, Kamis (22/2/2018).

Pelaku pengigit petugas satlantas Polres Kudus itu, diketahui bernama Anik Tri Kurniawati (45). Ia ibu rumah tangga warga Jepang Pakis RT 3 RW 05 Kecamatan Jati. Apesnya, aksi tersebut terekam kamera dan menjadi viral di dunia maya.

Kepada MuriaNewsCom, Kasatlantas Polres Kudus AKP Eko Rubiyanto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, saat itu petugas sedang melakukan pengamanan jalur di Jl A Yani Perempatan Bank BNI 46 Desa Panjunan Kecamatan Kota Kudus, pukul 06.30 WIB.

“Petugas kami atas nama Erlangga Hananda Seto sedang melakukan penjagaan. Lalu datanglah ibu itu, tidak menggunakan helm. Lalu petugas menghentikannya namun berusaha melawan dengan mengigit dan menabrakan kendaraannya kepada petugas,” tuturnya, dihubungi Kamis sore.

Ia menuturkan, dari pemeriksaan yang bersangkutan tak memiliki SIM dan STNK yang dibawa tak sesuai dengan kendaraan yang ditunggangi.

“Petugas kemudian menyita kunci kendaraan, tidak terima yang bersangkutan lantas mengigit petugas kami. Saat ini yang bersangkutan (pelaku pengigitan) tengah diperiksa di Satreskrim Polres Kudus. Terkait perbuatan ibu tersebut petugas kami juga telah membuat laporan resmi tentang perbuatan tak menyenangkan dan melawan petugas,” imbuh Eko.

Aksi gigit Anik juga terekam oleh video amatir warga. Didalam rekaman video tersebut Anik memakai gamis warna biru dan menunggangi Yamaha Mio nopol K 2899 HR warna ungu.

“Balikno kunciku, Matahari kebakaran, Matahari kebakaran, Balikna kunciku (sambil mengigit petugas). Gak pakai helm berapa tak kasih satu juta,” ujarnya dalam video tersebut.

Dalam video lain, nampak emak-emak itu tidak terima dan hendak menggelandang motornya. Ia juga berteriak-teriak lantang didepan polisi.

“Tiga belas juta, tiga belas juta,” tuturnya tanpa tujuan jelas sambil mengacung-acungkan jari.

Kasatlantas Polres Kudus membenarkan terkait video tersebut. Ia menyatakan, video tersebut merupakan rekaman amatir dari warga.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...