Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kebakaran di Matahari Kudus Semakin Membesar

MuriaNewsCom, Kudus – Kebakaran di Kudus Plaza (Matahari Mal), semakin membesar. Api dari dalam gedung lantai dua terlihat membesar menjilat bagian luar gedung.

Pantauan MuriaNewsCom, kepulan asap kian tebal sementara jilatan api telah sampai di luar gedung. Dari dalam terdengar suara letupann kecil, namun sering. Petugas pun mengimbau warga masyarakat yang menonton kejadian ini untuk mundur.

Sementara itu, mobil pemadam kebakaran yang sebelumnya berada tepat di depan gedung, kini telah ditarik agak menjauh. Dari mobil personel polisi, terdengar imbauan-imbauan untuk menjauh dari lokasi kebakaran.

Suasana di kawasan Kudus Plaza (Matahari) yang terbakar. Hingga kini api belum bisa dipadamkan. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

Adapun, area disekitar Kudus Plaza dikosongkan dari lalulintas kendaraan. Hardi Cahyadi, petugas kebakaran dari Djarum mengatakan, pemadaman sulit dilakukan karena spesifisikasi gedung tak sesuai dengan Standard Operational Procedure (SOP).

“Kini kami sedang berusaha mencegah agar api tak sampai merambat ke sisi timur di Hypermart. Caranya dengan menyekat api dengan memasang fire ground, agar tak merembet,” tuturnya.

Editor : Ali Muntoha

Baca juga : 

Comments
Loading...