Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Matahari Kudus Terbakar Hebat, Petugas Masih Berjibaku Padamkan Api

0 3.366

MuriaNewsCom, Kudus – Pusat perbelanjaan Kudus Plaza (Matahari Kudus) terbakar, Kamis (22/2/2018) pagi. Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 06.00 WIB itu diduga berasal dari lantai dua mal tersebut.

Pantauan MuriaNewsCom di lokasi kejadian, hingga pukul 09.23 WIB asap masih membumbung keluar dari lantai dua Plaza Kudus. Petugas pemadam kebakaran dibantu mobil water canon dari kepolisian, masih mencoba menjinakan api.

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Kudus Kompol Tugiono mengatakan, hingga kini pemadam dan pihak kepolisian sedang berusaha memadamkan api.

“Api diduga muncul dari lantai dua, hal itu berdasarkan kesaksian dari petugas pemadam yang melihat api membakar sejumlah pakaian di lantai tersebut,” ungkapnya.

Terkait penyebab kebakaran, pihaknya masih perlu melakukan penyelidikan terkait hal itu.

Baca juga : 

Hamid Listiono (35), salah satu pemilik toko di lantai pertama mengatakan, saat kebakaran ia masih berada di rumahnya di Desa Krandon. Ia baru mengetahui Kudus Plaza terbakar dari informasi sesama pemilik toko di mal itu.

“Saya dikabari sekitar pukul 06.00 WIB, katanya Matahari kebakaran. Saya langsung menuju ke sini (Matahari) sampai sekitar pukul 06.30 WIB,” ungkap nya, di lokasi kejadian.

Ia mengatakan, saat di lokasi kejadian api dan asap belum mengepul. Hal itu karena kaca di lantai dua dan tiga masih tertutup. “Saat itu asapnya hanya sedikit, wong kacanya belum dibuka,” tuturnya.

Editor : Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.