MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Laka Maut di Pamotan Rembang, Satu Orang Tewas

0 2.283

MuriaNewsCom, Rembang – Sofwan Haryono (35) warga Desa Ngulahan RT 4/RW 1 Kecamatan Sedan, Rembang harus meregang nyawa dalam kecelakaan maut di Jalan Desa Pamotan, Rembang, Selasa (20/2/2018). Sopir Mitsubishi L300 itu, tewas seketika setelah tergencet kabin mobil usai adu banteng dengan Colt Diesel dari arah berlawanan.

Kasatlantas Polres Rembang, AKP ari Akta Nugraha mengatakan, kejadian bermula ketika mobil L300 bernopol K 1867 WV melaju dari arah utara. Dari arah berlawanan berjalan secara beriringan truk Colt Diesel B 9286 UCP dengan Colt Diesel B 9049 UCO.

”Setibanya di lokasi kejadian, mobil L300 bermaksud menyalip kendaraan di depannya. Namun, diduga karena jarak yang terlalu dekat, akhirnya L300 beradu banteng dengan Colt Diesel B 9286 UCP,” katanya seperti dikutip detik.com.

Nahas, meski kedua KBM yakni L300 dengan Colt Diesel B 9286 UCP sudah tabrakan, Colt Diesel B 9049 UCO yang berjalan di belakang Colt Diesel B 9286 UCP langsung menghantam dari belakang. Akibatnya, dorongan keras dari belakang menambah ringsek kendaraan korban.

Atas insiden tersebut, pengemudi L300 yakni Sofwan Haryono (35) warga Desa Ngulahan RT 4 RW 1 Kecamatan Sedan, Rembang, tewas seketika di lokasi kejadian akibat tergencet body mobil. Sedangkan penumpang L300, Saidan (55), mengalami sejumlah luka-luka.

“Korban luka-luka langsung dilarikan ke RSUD untuk perawatan lebih lanjut. Sedangkan korban tewas mengalami cidera kepala berat,” imbuhnya.

Guna penyidikan, seluruh barang bukti kini diamankan oleh tim Satlantas Polres Rembang. Termasuk sopir dari kedua Colt Diesel dimintai keterangan.

Editor: Supriyadi

Baca: Mengagetkan, Ini Fakta Baru Kasus Pembunuhan Perempuan Cantik di Hutan Blora

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.