Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Andi Rahmat Eks Pemain PSIS Merapat ke Persijap

MuriaNewsCom, Jepara – Andi Rahmat eks pemain PSIS  Semarang merapat ke Persijap Jepara. Gelandang serang itu nampak berlatih bersama skuad Laskar Kalinyamat, Selasa (20/2/2018) sore.

General Manager Persijap Ahmad Rifai menyebut, pemain ini bukan wajah baru di Jepara. Saat masih bermain di tingkat Porprov, pemuda asal Lamongan itu pernah merumput untuk Bumi Kartini selama dua tahun.

“Dia (Andi Rahmat) akan mengisi slot untuk pemain senior yang kami sediakan,” tuturnya, ditemui di Stadion Gelora Bumi Kartini, Selasa sore.

Selain Rahmat, Rifai bilang, masih ada beberapa pemain yang akan merapat ke Jepara. “Kami masih menantikan satu pemain, sore ini datang kesini,” kata dia.

Disinggung mengenai regulasi Liga 3 yang membatasi umur pemain senior (23 tahun keatas) menjadi tiga orang. Rifai berkata ia siap melaksanakannya. Untuk itu dirinya menyediakan tiga slot untuk pemain senior.

“Kita sudah ada, untuk pemain seniornya Lucky dengan Putut. Satunya lagi akan diisi oleh Andi Rahmat,” terangnya.

Sementara, sembilan pemain senior yang sempat berlatih bersama Persijap, dicoret dari daftar skuad. Hal itu termasuk Amirul Kurniawan di posisi kiper dan Latif Hasyim center back, yang sempat membela Persijap saat berlaga di Liga 2.

“Namun tidak menutup kemungkinan, mereka akan kami panggil kembali, jika nanti regulasi mungkin berubah,” jelas Rifai.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...