MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Persijap Kartini Siap Berlaga di Paradise Cup Bali

0 546

MuriaNewsCom, Jepara – Persijap Kartini akan ikut ambil bagian pada event bertajuk Paradise Cup di Bali. Ajang ini akan dilaksanakan pada Kamis-Minggu (22-25/2/2018).

Turnamen ini, menurut Presiden Persijap Esti Puji Lestari merupakan ajang untuk menambah pengalaman bermain pemain Persijap Kartini. Adapun penyelenggara kegiatan ini adalah Gobolabali Foundation, bekerjasama dengan Asprov PSSI Bali dan KONI Bali.

“Ajang ini diikuti oleh lima tim. Untuk Persijap Kartini, event ini tentu akan menambah pengalaman bermain dari anak-anak. Pada turnamen ini kami mengincar kemenangan,” ujar Esti, Senin (19/2/2018).

Selain Persijap Kartini, Paradise Cup akan diikuti pula oleh tim dari tuan rumah, PFA Bali, Persegres Gresik, Pro Direct Jakarta dan Jakarta 69. Menggunakan format setengah kompetisi, ajang ini akan mengambil tiga tim teratas untuk mendapatkan reward dari penyelenggara.

Adapun, tim Persijap Kartini kini tengah melakukan training camp di lapangan Diklat BM, Srondol, Kota Semarang. Nantinya pada saat pertandingan, tim akan membawa 17 pemain disertai pelatih Agus Hirmawan berikut ofisial.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.