Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Juarai Wartono Cup 2018, PTM Sukun Ogah Berpuas Diri

MuriaNewsCom, Kudus – Setelah menyabet juara pada ajang tenis beregu Wartono Cup 2018, PTM Sukun tak lantas berpuas diri. Tim pelatih akan mengevaluasi beberapa aspek dan terus berlatih untuk menghadapi event selanjutnya.

Koesrin, Ketua Pelaksana ajang Wartono Cup 2018 merasa bersyukur akan capaian tim. Kedepan, pihaknya akan terus menyelenggarakan ajang tersebut.

“Kita harus bisa mempertahankan prestasi ini. Untuk ajang Wartono Cup dengan format beregu mirip seperti Sudirman Cup kita terus pertahankan, agar memacu Persatuan Tenis Meja untuk menciptakan regenerasi tenis meja,” ujarnya Senin (19/2/2018).

Pelatih PTM Sukun Kudus Henny Sandra Nurwati menyebut, permainan anak asuhnya cukup baik. Saat melawan PTM Ancol Barat Jakarta, dirinya telah mengetahui kekuatan lawan di atlet putera seimbang dengan anak asuhnya.

“Kita satu litting dengan Jakarta, namun kita unggul di kelas putri. Kemungkinan kemarin kita bisa menang 3-0, namun karena potensi di pemain putra 50-50 kita kalah disitu, namun menang di pertandingan selanjutnya,” ungkap dia.

Ia mengatakan, setelah ajang Wartono Cup 2018 dirinya tak lantas berpangku diri. Pada bulan Maret pihaknya akan berlaga di Semarang, dalam kompetisi kelompok umur.

“Selain itu, nanti bulan April rencananya ada kejuaraan di Batam, nanti Oktober ada Porprov,” ungkap Henny, yang juga Ketua PTMSI Kudus itu.

Sementara itu, Ketua Pelatih PTM Sukun Kudus Edi Pramuji mengatakan akan mengevaluasi segi mental pemain. Karena, pada pertandingan di nomor Yunior, tim tersebut sempat kehilangan angka.

“Biasa itu (kehilangan angka) tidak masalah besar, lebih karena mental bertanding. Kalau di final seperti kemarin bisa saja grogi. Namun untuk itu kami akan bina agar bisa kuat mental saat melakoni kejuaraan,” pungkasnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...