Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Berani Tangkap Pejahat, 2 Warga di Magelang Diberi Penghargaan Wakapolres

MuriaNewsCom, Magelang – Aksi heroik dua warga di Kota Magelang, yang berani melawan dan mengamankan penjahat mendapat apresiasi khusus dari pihak kepolisian. Senin (19/2/2018) mereka mendapat penghargaan oleh Polres Magelang Kota.

Penghargaan diberikan Wakapolres Magelang Kota, Kompol Prayudha Widiatmoko, SIK, dalam upacara bendera, Senin pagi tadi. Dua warga yang mendapat penghargaan yakni Sumedi dan Asrur. Keduanya pegawai di Kantor Pemkot Magelang.

Dua warga ini mendapat penghargaan atas keberaniannya menangkap dan mengamankan pencuri laptop dan jam tangan yang beraksi di Kantor Pemkot Magelang.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Sumedi dan Bapak Asrur yang telah membantu tugas Polri dalam menangkap dan mengamankan pencuri laptop dan jam tangan di Kantor Pemkot Magelang,” katanya.

Selain memberi penghargaan kepada dua warga, Polres Magelang Kota juga memberi pengharagaan kepada anggotanya. Yakni Bhabinkamtibmas Tonoboyo, Aiptu Sulaeman, yang telah memberi pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat Desa Tonoboyo, Kecamatan Bandongan.

Wakapolres menjelaskan, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan Polri. Serta sebagai sarana agar dapat dicontoh anggora Polri lainnya, dalam pelaksanakan tugas sehari-hari dengan penuh semangat dan tanggung jawab.

“Selain wujud kepedulian dari pimpinan, pemberian reward kepada anggota Polri kali ini diharapkan dapat dijadikan motivasi anggota yang lain agar lebih semangat dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” pungkasnya.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...