Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tuan Rumah Juarai Wartono Cup 2018, Determinasi Anak-anak Jakarta Layak Diancungi Jempol 

MuriaNewsCom, Kudus – Perjuangan PTM Ancol Barat Jakarta patut diacungi jempol. Meskipun hanya menduduki tempat kedua dalam Wartono Cup 2018 setelah PTM Sukun Kudus, namun determinasi anak-anak ibukota perlu mendapatkan pujian tersendiri.

Seperti yang terjadi di pada kelas pemula. Meskipun harus mengakui keunggulan tim tuan rumah 3-1, namun anak-anak PTM Sukun Kudus perlu bekerja keras untuk menundukkannya. Di tiga kelas yakni ganda campuran, ganda campuran dan tunggal putera, PTM Sukun Kudus dipaksa bermain hingga set lima oleh PTM Ancol Barat Jakarta.

Hal serupa terjadi pada nomor Kadet. Kalah pada kelas tunggal puteri dan ganda putera, pasangan campuran Naufal dan Ika justru bermain apik dan sempat memperkecil ketertinggalan 2-1.

Duet Naufal dan Ika boleh dibilang kalah secara fisik ketimbang lawannya dari Kudus, Daka dan Dyah. Namun, beberapa kali mereka merepotkan pasangan tuan rumah.

Bahkan mereka memaksakan pertandingan berjalan lima set. Kejar mengejar angka sempat terjadi, hingga kemudian terjadi deuce dan memaksa tim dari Kudus bertekuk lutut 2-3.

Namun sayang, perjuangan dari keduanya tak berlanjut. Pada partai tunggal putera yang mempertemukan Usama dan Hafid, Jakarta takluk dari Kudus. Pada final kelompok beregu kadet, PTM Sukun Kudus mengoleksi 3 kali kemenangan sementara PTM Ancol Barat Jakarta hanya satu kali menang.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...