Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

PTM Sukun Kudus Pastikan Gondol 2 Gelar Wartono Cup 2018

MuriaNewsCom, Kudus – Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun Kudus memastikan dua gelar juara di kelompok regu Yunior dan Pemula, Wartono Cup 2018. Titel tersebut dipastikan, setelah menumbangkan lawan tangguh PTM Ancol Barat Jakarta.

Di kelas Pemula A, regu Sukun Kudus sempat kehilangan angka saat kelas tunggal puteri. Menurunkan Adisty, Kudus digulung oleh atlet asal Jakarta Tyas, tiga set langsung. Kedudukan akhir 0-3, bagi Jakarta.

Namun di kelas selanjutnya, yakni ganda putera, ganda campuran dan tunggal putera, PTM Sukun Kudus membalikan keadaan. Kudus unggul dengan skor masing-masing 3-2 di setiap kelas.

Meskipun demikian, Kudus dipaksa meladeni permainan apik dari pemain Jakarta. Pertandingan pun harus dilaksanakan dalam lima set

Pada nomor Yunior, Kudus menerapkan strategi berbeda. Terutama di ganda campuran, yang pada pertandingan kemarin sempat kehilangan angka. Pada pertandingan tersebut, pelatih Kudus menurunkan duet Alvin dan Neni. Sementara Jakarta tetap dengan atlet seperti kemarin Osama dan Dini.

Hasilnya, Kudus menekuk Jakarta 3-1. Namun pada kelas ganda putera, pasangan asal Jakarta Alam dan Restu masih terlalu tangguh untuk Aldi dan Rendy. Kudus menyerah 2-3.

Pada kelas lain, Kudus berhasil mendominasi jalannya pertandingan, dan mengumpulkan angka 3-0 di nomor tunggal putera serta 3-2 di nomor tunggal puteri. Dengan hasil ini, Sukun mengumpulkan poin 3-1.

Sementara itu, di kelas Kadet, hingga berita ini disusun, para atlet baik dari PTM Sukun Kudus dan PTM Ancol Barat Jakarta masih berjuang.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...