Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

PTM Sukun Kudus Ditantang Ancol Barat Jakarta di Final Wartono Cup 2018

MuriaNewsCom, Kudus – PTM Sukun Kudus dan PTM Ancol Barat Jakarta berhadapan di babak final, pertandingan tenis meja beregu Wartono Cup 2018. Babak pamungkas akan digelar esok hari, Minggu (18/2/2018) pagi pukul 09.00 WIB di Sukun Sport Center, Gondosari, Gebog, Kudus.

Keduanya, masing-masing menempati peringkat satu dan dua. Di kelompok regu pemula PTM Sukun Kudus berada di trap pertama dari enam tim. Sedangkan PTM Ancol Barat Jakarta berada di tempat kedua.

“Nantinya, yang berhak menuju babak final adalah mereka yang menempati peringkat I dan II pada masing-masing pool,” kata Farid Muhammad Ketua Pertandingan Wartono Cup 2018.

Di kelompok regu Yunior PTM Sukun Kudus juga akan menantang PTM Ancol Barat Jakarta. Mereka masing-masing posisi I dan II dalam pool tersebut.

Ketua Pelatih PTM Sukun Kudus Edi Pramuji mengatakan, sejak awal peserta dari Jakarta diprediksi menjadi musuh terberat. Selain rekor pertemuan, beberapa pemain dari PTM Ancol Barat Jakarta juga pernah malang melintang di ajang pertandingan ping pong internasional.

Menghadapi final, Edi mengaku sudah mempersiapkan strategi khusus. Termasuk menghadapi atlet dari PTM Ancol Barat Jakarta yang telah berpengalaman internasional.

“Kita akan menerapkan strategi yang berbeda daripada pertandingan hari ini. Insyaallah kami yakin (optimis) untuk pertandingan,” pungkas Edi.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...