Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Hari Ini Tuan Rumah Sukun Tantang Lawan Berat dari Jakarta

MuriaNewsCom, Kudus – Ajang Wartono Cup 2018 memasuki hari kedua, Sabtu (17/2/2018). Tuan rumah PTM Sukun Kudus dijadwalkan bertemu lawan tangguh PTM Ancol Barat Jakarta.

Sesuai jadwal dari panitia, Sukun akan bertemu Ancol Barat pada pukul 08.30 WIB di kelas Pemula A. Siang nanti, pukul 14.00 WIB dua tim ini rencananya akan bertemu di kelas Yunior.

“Semua tim kita waspadai, namun tim-tim dari Jakarta dan Temanggung patut kita waspadai. Karena beberapa kali pertemuan, ketat dalam perolehan angka,” ujar Ketua Pelatih PTM Sukun Edi Pramuji, baru-baru ini.

Hal itu nampaknya tak berlebihan, pada hari pertama, tim asal Jakarta itu mengemas kemenangan atas lawannya. Tim beregu kategori Pemula A dari Jakarta, PTM Ancol Barat, menang 5-0 atas lawannya PTM Binora Klaten. Pada kategori Yunior, tim tersebut menang 3-2 atas lawannya DB Shiamiq Solo.

Pertandingan perdana PTM Ancol Barat melawan PTM Binora Klaten, Jumat (16/2/2018) malam. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

Sementara itu, tuan rumah juga mengemas hasil apik, kemarin (16/2/2018). Di kelas Pemula A, pukul 14.00 WIB, yang mempertemukan PTM Sukun Kudus dan PTM Binora Klaten, tim asal Kota Kretek menang telak, 5-0.  Pun demikian halnya dengan pertandingan di kelas Yunior, Sukun Kudus lagi-lagi membungkam perjuangan anak-anak Klaten dengan skor 5-0.

“Hari ini mereka (Sukun) bertemu dengan Jakarta,” kata Farid Muhammad Ketua Pertandingan Wartono Cup 2018.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...