Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ini Dua Hal Istimewa Dalam Ajang Wartono Cup 2018

MuriaNewsCom, Kudus – Gelaran Wartono Cup 2018 menjadi salah satu pertandingan istimewa. Selain mengusung sistem beregu dan mempertandingkan tiga kategori, peserta kejuaraan tenis meja ini pun dimanja dengan fasilitas akomodasi dari panitia.

Hal ini tentu patut diberi acungan jempol, lantaran biaya akomodasi peserta selama bertanding di Kudus ditanggung penyelenggara. Edi Pramuji, Ketua Pelatih PTM Sukun mengatakan, hal ini menjadi salah satu hal yang baru.

“Kalau di tahun-tahun sebelumnya tidak pernah dilakukan. Baru tahun ini,” tuturnya, Jumat (16/2/2018).

Edi melanjutkan, hal itu dilakukan untuk memeringati HUT PR. Sukun yang ke 70. Menjadi istimewa, karena ajang-ajang serupa belum tentu memberikan fasilitas yang serupa.

Fasilitas akomodasi yang disediakan berupa, penginapan di Hotel @Hom, termasuk konsumsi dan biaya perjalanan ke venue acara.

Selain itu, masih ada keistimewaan lain dari ajang tahunan ini. Hal itu sebagaimana diungkapkan Ketua PTMSI Oegroseno, yang menjanjikan pemenang dari ajang tersebut bisa mengikuti  seleksi terbuka untuk kejuaraan internasional di Polandia.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...