Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mayat Perempuan di Kawasan Hutan Perhutani Randublatung Gegerkan Warga Blora

MuriaNewsCom, Blora – Sosok mayat seorang perempuan ditemukan warga di kawasan hutan, tidak jauh dari jalan raya Blora-Randublatung, Jumat (16/2/2018). Mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB. Saat ditemukan, mayat perempuan itu mengenakan baju warna pink, rok merah dan stoking putih.

Mayat perempuan itu memiliki ciri-ciri berkulit putih, rambut hitam, tinggi sekitar 150 cm dengan berat badan kira-kira 36 kg. Saat ditemukan, tidak ada identitas yang terdapat pada tubuh korban.

Informasi yang didapat menyebutkan, mayat tersebut ditemukan oleh pengendara motor yang kebetulan melintasi jalan raya tersebut. Saat sampai di lokasi, pengendara ini melihat seperti ada sosok boneka di kawasan hutan yang bisa terlihat dari jalan raya.

Selanjutnya, orang ini mencoba menghentikan beberapa pengendara lain yang melintas untuk diajak mengecek. Saat didekati, sosok yang dikira boneka itu ternyata adalah mayat seorang perempuan. Peristiwa itu, kemudian dilaporkan pada pihak perhutani dan kepolisian setempat.

Wakil Administratur Perhutani KPH Randublatung saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat di wilayah hutan tersebut. Menurutnya, mayat tersebut ditemukan di kawasan tanaman mahoni petak 119 RPH Jatisumo, BKPH Kedungjambu. Lokasi tersebut masuk  wilayah Desa Wulung, Kecamatan Randublatung.

“Penemuan mayat itu sudah dalam penanganan Polres Blora. Setelah dilakukan pemeriksaan di lokasi penemuan, mayat tersebut dibawa ke RSU Blora,” katanya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...