Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bupati Jepara Ancam Blacklist Rekanan Yang Tak Berkualitas

MuriaNewsCom, Jepara – Bupati Jepara Ahmad Marzuqi ancam blacklist penyedia barang, jasa dan konstruksi yang tak penuhi syarat kualitas.

Menurutnya, target infrastruktur di tahun 2017 memang melebihi target. Dari total target 50 kilometer, pembangunan infrastruktur di Bumi Kartini mencapai 67,7 kilometer. Namun demikian, hal itu tak lantas memuaskan orang nomor satu di Jepara itu.

“Capaian itu melampaui target yang telah ditetapkan, namun kami tekankan kualitas pun harus diperhatikan,” kata Marzuqi saat memberikan pembekalan kepada penyedia barang/jasa dan konstruksi di pendapa Kabupaten Jepara, Kamis (15/2/2018).

Dirinya mengatakan, ancaman pemberian sanksi merupakan upaya agar penyedia jasa bersungguh-sungguh dalam melakukan pekerjaanya. Selain itu, ultimatum juga diberikan kepada Organisasi Pemerintah Daerah, Pemkab Jepara.

“Hal itu lantaran, di era seperti ini keterbukaan informasi dan pembiayaan dana publik menjadi sorotan semua pihak. Sehingga komitmen pengelolaan yang transparan, bersih, akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan mutlak dilaksanakan,” ungkapnya.

Dirinya menekankan, semua penyedia barang/jasa dan konstruksi harus menomorsatukan zero complain. Artinya disetiap pekerjaan harus dilakukan dengan tertib administrasi, tertib waktu dan tidak ada komplain.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...