Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ada Kejanggalan, Polisi Masih Selidiki Kasus Dugaan Perampokan di Klambu

MuriaNewsCom, Grobogan – Kasus dugaan perampokan yang menimpa penumpang mobil Kijang di jalan raya Purwodadi-Kudus, tepatnya di Desa Panganten, Kecamatan Klambu masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Hingga hari ini, polisi berupaya keras untuk mengungkap kasus yang terjadi Rabu (14/2/2018) sekitar pukul 18.00 WIB.

“Dari penyelidikan sementara, sempat ada beberapa kejanggalan yang kita temukan. Oleh sebab itu, kami masih berupaya untuk memastikan apakah kejadian ini ada tindak pidana atau tidak. Nanti akan segera kita sampaikan hasilnya,” kata Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Maryoto, Kamis (15/2/2018).

Informasi yang didapat menyebutkan, kasus dugaan perampokan pada awalnya terjadi di jalan Purwodadi-Semarang, di wilayah Kecamatan Godong. Mobil kijang dengan nomor polisi H 8723 YH yang ditumpangi tiga orang mendadak dihadang kendaraan jenis Avanza warna hitam.

Mobil kijang yang diduga sempat jadi korban perampokan ditinggalkan di pinggir jalan raya Purwodadi-Kudus, Rabu (14/2/2018).(MuriaNewsCom/Dani Agus)

Kemudian, beberapa orang pria keluar dari mobil Avanza dan masuk ke dalam kendaraan korban. Pelaku ini mengikat tiga penumpang mobil kijang dan menutup mulut mereka dengan lakban.

Selanjutnya, salah seorang pelaku mengambil alih kemudi dan mengarahkan mobil ke wilayah Klambu. Sesampai di Desa Penganten, mobil kijang dan tiga penumpangnya ditinggal di pinggir jalan dan para pelaku kemudian kabur ke arah Kudus.

Tidak lama kemudian, beberapa warga sempat curiga dengan adanya mobil Kijang yang cukup lama berhenti di pinggir jalan. Saat diperiksa, ternyata penumpang di dalamnya dalam kondisi tersekap. Setelah melakukan pertolongan, warga kemudian mengantar mereka ke Polsek Klambu.

Ketiga penumpang mobil kijang disebut-sebut bernama Lusi, Eko, dan Agus yang beralamat di Semarang. Ketiga orang itu sebelumnya sedang dalam perjalanan dari Wirosari menuju Semarang.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...