Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tim Jakarta dan Temanggung Jadi Pesaing Berat Tuan Rumah di Wartono Cup 2018

MuriaNewsCom, Kudus – Ajang Wartono Cup 2018 menjadi kompetisi bergengsi yang memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah. Tuan rumah, Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun Kudus mewaspadai tim dari Jakarta dan Temanggung, pada ajang Wartono Cup 2018.

“Semua tim kita waspadai, namun tim-tim dari Jakarta dan Temanggung patut kita waspadai. Karena beberapa kali pertemuan, ketat dalam perolehan angka,” ujar Ketua Pelatih PTM Sukun Edi Pramuji, Rabu (14/2/2018).

Adapun, tim yang ikut serta dalam pertandingan ini adalah ‎PTM Binora Klaten, PTM Sukun Kudus, PTM Punglor Sleman DIY, PTM Ancol Barat Jakarta, PTM Dwi Bengawan Solo dan PTM YP Temanggung Jakarta‎.

Selain itu, pada ajang ini akan ikut beberapa nama atlet yang telah malang melintang di dunia tenis meja. Seperti Adelia, Siti Aminah, Faisol Rendy Wardana asal Kudus dan Fernando asal Jakarta.

“Nama-nama tersebut sudah pernah malang melintang di berbagai kejuaraan tingkat internasional seperti Singapura,” imbuhnya.

Meskipun demikian, pihaknya optimistis dapat bermain apik pada kejuaraan beregu yang diselenggarakan pada 16-18 Februari 2018. Bahkan pihaknya berusaha akan mempertahankan juara umum yang sempat diraih pada ajang serupa tahun 2016.

“Kami akan maksimal mengikuti ajang ini. Sebagai tuan rumah kami akan mengirimkan 24 pemain (untuk tiga nomor pertandingan),” tuturnya.

Adapun, kejuaraan tenis meja nasional beregu tersebut diselenggarakan pada 16-18 Februari 2018. Mengambil tempat di Sukun Sport Center, Gondosari, Gebog, kegiatan tersebut diikuti enam tim dari, Jakarta, Yogyakarta, Solo, Temanggung, Klaten dan Kudus dan memperebutkan total hadiah Rp 70 juta‎.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...