Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Peringati HPN, PWI Kudus Bagi-Bagi Tas dan Alat Tulis

MuriaNewsCom, Kudus – Memperingati Hari Pers Nasional, PWI Kudus membagi-bagikan tas dan alat tulis kepada siswa SD N 4 Golantepus Mejobo, Senin (12/2/2018). Sekolahan itu dipilih, karena sebelumnya sempat digenangi banjir.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kudus Saiful Annas mengatakan, acara tersebut diselenggarakan untuk memeringati Hari Pers Nasional 2018. Menurutnya, sebanyak 67 buah tas berisi alat sekolah diberikan kepada siswa kelas satu hingga enam.

“Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap siswa-siswi SDN 4 Golantepus. Kami ingin memotivasi mereka agar giat belajar dalam kondisi apapun,” tuturnya.

Ia menyebutkan, aksi sosial tersebut terselenggara atas kerjasama berbagai pihak, seperti Alfamart, Pemkab Kudus dan PWI Kudus serta para dermawan.

Kepala SDN 4 Golantepus Joko Mulyono menyambut senang dengan aksi sosial itu. Dirinya berharap agar siswa yang dibantu dapat meningkat motivasi belajarnya.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga yang diberikan dapat memotivasi siswa kami untuk lebih giat belajar. Terkait banjir, pada tahun ini sekolahan kami sempat kemasukan air, tingginya sekitar satu meter,” papar Joko‎.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...