Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pamit Berobat, Warga Kalipucang Jepara Tenggelam di Sungai Bakalan

MuriaNewsCom, Jepara – Sulaiman (55) warga Kalipucang Wetan RT 9 RW 3, Kecamatan Welahan diduga jatuh dan tenggelam Sungai Bakalan‎, Senin (12/2/2018) dini hari. Hingga kini gabungan tim pencari masih berupaya melakukan pencarian di sekitar sungai.

Kapolsek Welahan AKP Rismanto menyebutkan, Sulaiman pamit berobat ke RSUD Jepara dengan mengendarai sebuah motor. Pergi sendiri, ia melewati sebuah sungai meniti jembatan gantung Sungai Bakalan.

“Yang bersangkutan pamit pada pukul 04.00 WIB kepada istrinya Ngatijah, untuk berobat ke Jepara. Namun pada pukul 04.30 WIB motor Sulaiman bernopol K 2327 NC, ditemukan ambruk di atas jembatan dan masih menyala. Sementara yang bersangkutan tak ada di tempat,” ujarnya.

Warga sekitar, menurut Rismanto, sudah berusaha melakukan pencarian terhadap Sulaiman. Namun setelah beberapa saat pencarian, tak ada hasil menggembirakan. Tubuh kakek tersebut hilang.

Mengetahui hal itu, warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa setempat. Pemerintah Desa Kalipucang, lantas melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian.

“Sampai saat ini kami masih berupaya melakukan pencarian. Baik dari Basarnas, BPBD, relawan dan kepolisian serta TNI,” sebut Kapolsek Welahan.

Dirinya mengatakan, saat kejadian lokasi jembatan gantung habis diguyur hujan.

Abdul Aziz (47) kerabat korban, mengatakan saat itu ada jamaah masjid yang mendengar ada suara jatuh. “Saat kejadian terdengar suara motor terjatuh dan sedikit mengegas mbleyer. Setelah jamaah masjid mendatanginya ‎ternyata tidak ada orang tapi sudah tidak ada korbannya,” ungkap dia.

Dirinya membenarkan, Sulaiman memiliki riwayat penyakit.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...