Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Gara-gara Punya Nama Aneka Profil, Pemuda di Grobogan Ini Jadi Viral di Media Sosial

MuriaNewsCom, GroboganBeberapa waktu lalu, ada sejumlah orang yang jadi bahan perbincangan karena memiliki nama unik dan tidak lazim digunakan. Akhir-akhir ini, bahan pembicaraan dengan tema serupa kembali muncul di dunia maya.

Hal ini terjadi setelah ada seorang pemuda yang mengunggah SIM C miliknya melalui akun instagram dengan nama aankecild. Bahan pembicaraan terkait dengan nama yang tertera dalam SIM tersebut. Dalam kolom nama, tertulis jelas tulisan dalam huruf besar yang berbunyi ANEKA PROFIL.

Dalam waktu singkat, banyak komentar dari warganet. Terlebih setelah foto unggahan itu juga dibagikan dalam akun medsos lainnya, seperti facebook.

Sebagian besar warganet meragukan keaslian nama dalam SIM tersebut. Mereka menganggap nama dalam SIM seorang pemuda dari Desa Rejosari RT 02, RW 05, Kecamatan Kradenan itu hasil editan atau ada kesalahan penulisan.

”Wah, mosok sih namanya Aneka Profil. Pasti ini bukan nama asli. Soalnya, namanya kok aneh sekali,” kata beberapa warganet dalam kolom komentar di akun medsos itu.

Sejumlah warganet lainnya langsung menegaskan jika nama itu memang benar sesuai aslinya. Mereka yang berkomentar seperti ini adalah warga sekampung atau mantan teman sekolah pemuda yang mengunggah foto SIM nya itu.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa saat dikonfirmasi soal keaslian nama yang tertera dalam SIM tersebut sempat kaget. Dia meminta waktu sebentar untuk mengecek dalam database yang dimilki. Tidak lama kemudian, Panji sudah memberikan kabar.

”Sudah kita cek. Data dalam SIM itu semuanya benar, termasuk namanya. Memang pemilik bernama Aneka Profil. Saya malah baru tahu kalau ada orang punya nama unik ini,” katanya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...