Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Hendak Salat Subuh, Warga Tambakselo Grobogan Kaget Honda Jazz di Garasi Raib Digondol Maling

MuriaNewsCom, GroboganKasus pencurian mobil yang diparkir di garasi terjadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Grobogan, Senin (5/2/2018). Hilangnya mobil Honda Jazz dengan nomor polisi K 8989 JP di garasi rumah warga bernama Supat (52), tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa pencurian diketahui pemilik rumah ketika hendak berangkat ke Masjid untuk salat Subuh. Saat keluar rumah, ia sempat kaget karena mobil warna silver yang sebelumnya diparkir di garasi sudah tidak ada ditempatnya.

Kemudian, Supat segera membangunkan penghuni rumah lainnya untuk mengabarkan hilangnya mobil tersebut. Setelah dipastikan ada tindak pencurian, kejadian itu selanjutnya dilaporkan pada Polsek Wirosari.

Saat kejadian, posisi pagar rumah dalam keadaan tidak digembok. Sementara, kunci kontak mobil disebut-sebut masih tertinggal dalam kendaraan. Kondisi inilah yang memudahkan pencuri jadi cukup mudah menjalankan aksinya.

Kades Tambakselo Sareh Joko Prasetyo saat dimintai komentarnya membenarkan adanya kasus pencurian mobil yang terjadi didesanya tersebut. Menurutnya, kejadian itu sudah dilaporkan pada pihak Polsek Wirosari.

“Kasus pencurian sudah ditangani pihak kepolisian. Mobil yang hilang milik anaknya Pak Haji Supat. Mudah-mudahan, segera terungkap pelakunya,” katanya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...