Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ini Jadwal Pertandingan LFC 2018, Babak 16 Besar

MuriaNewsCom, Kudus – Law Futsal Competition (LFC) 2018 memasuki babak 16 besar, Minggu (4/2/2016). Berikut tim-tim yang akan bertarung demi memperebutkan hadiah total Rp 8 juta rupiah.

Bertempat di United Futsal Stadium Kudus, babak 16 besar akan dimulai dengan pertandingan derby se-kota antara SMA 1 Welahan vs SMA Sultan Agung Jepara, pada pukul 10.00 WIB. Di lapangan B adapula pertandingan antara SMKN 3 Jepara kontra SMA Nalumsari.

Pertandingan selanjutnya, mempertemukan dua tim dari Kudus yakni, SMK Muhammadiyah (A) dan SMK Muhammadiyah (B). Kemudian SMA 1 Jepara bertemu dengan SMK Assaidiyah Kudus. Serta SMA 1 Kudus melawan SMK 1 Kalinyamatan Jepara.

Pertandingan lain ada SMA 1 Bangsri Jepara yang akan melawan SMK Islam Jepara. Dilanjutkan SMA Al Ma’ruf Kudus vs SMK Taman Siswa Kudus. Terakhir ada pertandingan SMK Wisuda Karya melawan SMK Maarif Kudus.

“Selain di dalam lapangan pertandingan yang dibagi dua yakni A dan B, kami memperkirakan Battle suporter pun semakin ramai,” ujar Ketua Penyelenggara LFC 2018 Muhammad Ridwan.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...