Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Enam Tim Siap Bejibaku di Wartono Cup 2018

MuriaNewsCom, Kudus – Enam tim akan meramaikan turnamen tenis meja beregu Wartono Cup 2018, pada 16-18 Februari 2018. Ajang tersebut, akan mengambil tempat di Sukun Sport Center, Gondosari, Gebog, Kudus. ‎

Edi Pramuji Ketua Pelatih Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun Kudus mengatakan, enam tim tersebut berasal dari PTM Jakarta, Jabar, DI Yogyakarta, Solo, Bogor dan Kudus, sebagai tuan rumah.

“Nanti yang ikut adalah dari Ancol Barat Jakarta, PTMSI Jawa Barat, Dwi Bengawan Solo, Punglor Sleman, Stoni Bogor dan PTM Sukun Kudus,” tuturnya, Sabtu (3/2/2018).

Enam klub dan PTM yang akan berlaga, wajib mengikuti tiga kelas yakni, kelas Beregu Pemula, Beregu Kadet dan Beregu Yunior. Nantinya, masing-masing kelas terdiri atas 7-8 pemain.

Adapun untuk kelas pemula adalah mereka yang berusia 13 tahun atau U-13, sementara kelompok umur Kadet adalah 15 tahun atau yang lahir per 1 Januari 2003 dan setelahnya. Terakhir untuk kelompok Yunior adalah mereka yang berusia 18 tahun.

Sementara itu, dari sisi hadiah panitia menyediakan hadiah sebesar Rp 70 juta. Besaran hadiah ini menurut Edi disesuaikan dengan umur PR Sukun, yang pada tahun ini mencapai umur tersebut.

“Kami sendiri dari Sukun nantinya akan maksimal mengikuti ajang ini. Kami akan mengirimkan 24 pemain, bahkan mungkin lebih,” pungkas Edi.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...