Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ini Dia Tim-Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar LFC 2018

MuriaNewsCom, Kudus – Kompetisi Law Fusal Competition (LFC) 2018 berlangsung seru, Sabtu (3/2/2018). Dari 35 tim yang berlaga di fase penyisihan tersaring 16 tim yang besok akan melakoni babak selanjutnya.

Tim dari Kudus dan Jepara sama-sama mengirimkan delapan wakil ke fase 16 besar. Sementara itu, wakil dari Demak dan Grobogan tak dapat meloloskan diri dari babak penyisihan.

Adapun, tim yang lolos ke fase berikutnya adalah dari Jepara ada SMKN 3 Jepara, SMAN Welahan (A), Sultan Agung Jepara, SMAN 1 Jepara, SMKN 1 Kalinyamatan, SMAN 1 Nalumsari, SMAN 1 Bangsri dan SMK Islam Jepara. Dari Kudus, ada SMK Ma’arif Kudus, SMK Wisuda Karya (A), SMK Taman Siswa, SMA NU Al-Ma’ruf Kudus, SMAN 1 Kudus, SMK Assa’idiyah, dan SMK Muhammadiyah A serta SMK Muhammadiyah B.

Kejutan muncul pada kompetisi ini, tim-tim yang sebelumnya diprediksi dapat melaju ke fase berikutnya, ternyata gagal. Seperti MA NU TBS Kudus dan MA Qudsiyah Kudus.

“Ini menandakan persaingan dalam kompetisi ini berlangsung sangat ketat, dan memunculkan kompetitor-kompetitor baru,” ujar Muhammad Ridwan Ketua Penyelenggara LFC 2018.

Esok hari, kompetisi LFC akan dimulai pada pukul 09.00, yang akan mempertemukan derby tim dari Jepara yakni, SMKN 3 Jepara kontra SMA Nalumsari dan SMAN Welahan (A) melawan SMAN 1 Nalumsari.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...