Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ini Dia 35 Tim Peserta LFC 2018

MuriaNewsCom, Kudus – Ajang Law Futsal Competition 2018 diikuti 35 tim dari Kudus, Jepara, Demak dan Grobogan. Ini dia daftar lengkapnya.

Dari Kota Kretek Kudus ada 21 tim yang ikut serta. Mereka adalah SMA Al Ma’ruf Kudus, SMA 1 Jekulo, SMA 1 Kudus, SMA 2 Bae, SMA 3 Kudus, SMA 2 PGRI, SMK Ma’arif, SMK Muhammadiyah (A)Kudus, SMK Nusantara Kudus, SMK Muhammadiyah Undaan, SMK Assa’idiyah, SMK Bhakti, SMK NU Ma’arif 2, SMK Muhammadiyah (B), MA NU Ma’arif Kaliwungu, MA Qudsiyah, MAN 2 Kudus, MA NU TBS Kudus, SMK Taman Siswa,  SMK Wisuda Karya (A) serta SMK Wisuda Karya (B).

Sementara itu dari Jepara ada 11 tim yang ikut serta dalam pertandingan tersebut. Mereka adalah, SMA Tahunan, SMA 1 Bangsri, MA 1 Jepara, SMA 1 Pecangaan, SMA 1 Nalumsari, SMA 1 Welahan (A), SMA 1 Welahan (B), SMK Islam Jepara, SMK 1 Kalinyamatan dan SMKN 3 Jepara serta SMA Sultan Agung.

Sementara dari Demak menurunkan dua tim yakni SMA 1 Karanganyar dan Demak SMA 1 Demak. Dari Grobogan ada  MA Fathul Ulum yang ikut bergabung dalam ajang tersebut.

Ajang yang didukung oleh Sukun Spirit of Sport itu, dihelat di United Futsal Stadium, mulai Sabtu-Minggu (3-4/2/2018).

Ketua penyelenggara LFC 2018 Muhammad Ridwan mengatakan, ajang ini merupakan giat perdana oleh BEM Fakultas Hukum UMK. “Acara ini bertujuan merekatkan persaudaraan antar siswa SMA/SMK dan juga mengenakan fakultas hukum Universitas Muria Kudus kepada khalayak umum,” ujarnya.

Dirinya berharap ajang ini akan tetap dilangsungkan ditahun berikutnya. Bahkan kedepan, pihaknya berencana untuk menambah cabang Futsal perempuan.

“Ini pertama kali kita menyelenggarakan ajang ini, kita mau lihat responnya dari peserta. Terkait futsal putri, kita harapkan bisa terwujud,” paparnya.

Di hari pertama penyelenggaraan, Ridwan mengaku antusiasme dari peserta maupun penonton cukup baik. Dari pinggir lapangan suporter pun memberikan dukungan bagi timnya yang tengah berjibaku.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...