Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Diikuti 35 Tim, Ini Dia Prediksi Tim-tim yang Akan Dominasi Jalannya LFC 2018

MuriaNewsCom, Kudus – Turnamen Law Futsal Competition yang dihelat di United Futsal Stadium hari ini, Sabtu (3/2/2018) diikuti oleh 35 tim dari Kudus, Jepara, Grobogan dan Demak. Pada kompetisi yang didukung Sukun Spirit of Sport ini, puluhan tim tersebut akan dibagi menjadi dua grup dengan sistem gugur.

“Nanti akan memakai sistem gugur, dari 35 tim, nantinya akan masuk ke fase penyisihan, 16 besar, 8 besar dan final,” ucap Muhammad Ridwan, Ketua Penyelenggara LFC 2018.

Dari puluhan tim tersebut, ada tim-tim kuat yang diperkirakan mendominasi jalannya pertandingan. Dari tuan rumah Kudus ada SMA Al Ma’ruf, MA NU TBS Kudus dan MA Qudsiyah Kudus.

Sementara dari Bumi Kartini Jepara, tim yang diprediksi mampu merengkuh kemenangan adalah SMA Tahunan, SMA 1 Pecangaan dan SMK Islam Jepara. Sedangkan, wakil dari Demak ada SMK 1 Karanganyar dan dari Grobogan diwakili MA Fathul Ulum.

Ajang LFC 2018 merupakan ajang perdana yang digelar oleh BEM Fakultas Hukum UMK. Acara ini dibarengkan dengan event tahunan Law Fair yang diadakan setiap tahun.

Ridwan berkata, ajang LFC 2018 merupakan kegiatan tambahan kegiatan Law Fair. Rencananya, kegiatan futsal ini akan rutin diadakan setiap tahunnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...