Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Korban Laka Laut di Empu Rancak Jepara Ditemukan Tak Bernyawa

MuriaNewsCom, Jepara – Korban kecelakaan laut atas nama Saryadi alias Bambang (50) telah ditemukan dan dievakuasi oleh tim relawan, Sabtu (3/2/2018) pagi. Warga Desa Karanggondang RT 29/9, Kecamatan Mlonggo itu, ditemukan tak bernyawa, terapung sekitar 100 meter dari bibir pantai Empu Rancak.

Diberitakan sebelumnya, sebuah perahu nelayan jenis sopek, digulung ombak di perairan Empu Rancak, Kecamatan Mlonggo Jepara pada Jumat (2/2/2018) siang, sekitar pukul 14.00 WIB. Perahu tersebut diawaki dua orang, yakni Saryadi dan Sugeng (35).

Ketika hendak pulang melaut, dan mendekati pantai perahu yang mereka tumpangi digulung ombak dan terguling. Saryadi alias Bambang menghilang ditelan arus. Sementara Sugeng masih terselamatkan nyawanya berpegangan di perahu yang terbalik.

“Alhamdulillah, korban atas nama Bambang yang sempat hilang telah ditemukan. Yang bersangkutan meningal dunia, mengapung 100 meter dari bibir pantai dan terlihat oleh tim relawan sekitar pukul 07.15 WIB. Pada pukul 07.30 WIB relawan berhasil mengevaluasi tubuh pria malang itu,” kata Kalakhar BPBD Jepara Arwin Noor Isdiyanto.

Ia menambahkan, saat ini jasad korban sudah divisum dan selanjutnya dibawa ke rumah duka.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada tim relawan, baik dari BPBD, Basarnas, komunitas relawan, Polri dan TNI serta warga yang telah membantu pencarian dari kemarin hingga kini,” imbuhnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...