Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

TC di Jepara, Maung Bandung Tantang Persijap

MuriaNewsCom, Jepara – Stadion Gelora Bumi Kartini dikabarkan akan menjadi tempat training center (TC) Persib Bandung sebelum berlaga di Liga 1. Selain itu, tim berjuluk Maung Bandung itu juga direncanakan menantang Persijap Jepara dalam ajang latih tanding.

Hal itu dikatakan pelatih Persib Mario Gomez dalam sebuah video yang diunggah akun Youtube Ahiiww. Dalam video https://www.youtube.com/watch?v=xBqfaBzJty8 berdurasi 02.42 menit itu, pelatih kelahiran Argentina tersebut menyebut bahwa dirinya akan berangkat ke Jepara pada Minggu (4/2/2018) malam.

“Minggu malam nanti kita akan bawa tim untuk berlatih ke Jepara. Di sana kita akan berlatih (training camp),” tuturnya.

Ia juga menuturkan, akan menggelar satu kali friendly games di Jepara. “Kita akan fokus berlatih di sana (Jepara) dan pada Sabtu (minggu depan), kita akan menggelar satu kali pertandingan persahabatan,” ujarnya.

Pria 61 tahun itu mengatakan, satu pertandingan di Jepara sudah pasti dijadwalkan. “Yang pasti ada satu (pertandingan persahabatan) di Jepara, setelah itu kalau akan ada lagi kami belum bisa pastikan,” imbuh Gomez.

Masih dalam video tersebut, Gomez menyebut pemilihan Jepara sebagai tempat latihan mengingat saat ini markas Maung Bandung tengah dalam renovasi. “Manajemen kini sedang membenahi stadion untuk sekitar satu bulan kedepan. Sementara satu bulan dari sekarang kita akan memasuki Liga Satu. Maka kita perlu tempat latihan dan berlatih sesering mungkin. Mereka (Jepara) memiliki lapangan yang bagus,” jelasnya.

Bagi eks pelatih Johor Darul Ta’zim Malaysia itu, kualitas rumput di Jepara cukup bagus. Oleh karenanya, pihaknya memilih untuk menggelar latihan di tempat tersebut.

Sementara itu, di akun resmi media sosial Persijap Jepara rencana pertandingan Persib juga disinggung.

“…Kami mencoba untuk menjamu PERSIB Bandung ditanggal 10 Februari mendatang. Semoga dimudahkan….,” sebagaimana tertulis di akun https://m.facebook.com/profile.php?id=95579855728&ref=content_filter.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...