Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ajang LFC 2018 Resmi Dibuka Hari Ini

MuriaNewsCom, Kudus – Ajang Law Futsal Competition 2018 yang didukung Sukun Spirit of Sport dengan lebel I Love Futsal dibuka secara resmi hari ini, dengan pertandingan eksebisi antara Fakultas Hukum, Teknik, dan Ekonomi.

Hal itu dijelaskan oleh Ketua Penyelenggara LFC 2018 Muhammad Ridwan. Menurutnya, ajang pembukaan yang diselenggarakan di Lapangan Krida UMK juga dihadiri oleh para peserta kompetisi futsal.

“Kami pembukaan tadi jam 2 siang, dengan dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum Drs. Sutrisno, S.H. M.Hum. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi,” tuturnya Jumat (2/2/2018).

Adapun, kegiatan inti akan dimulai pada Sabtu (3/2/2018) bertempat di United Futsal Stadium hingga Minggu (4/2/2018). Menurutnya, pertandingan tersebut diikuti oleh 35 tim setingkat SMA/SMK/MA dari Kudus, Jepara, Demak, dan Grobogan.

Adapun, hadiah total yang diperebutkan adalah senilai Rp 8.000.000. “Acara ini bertujuan merekatkan persaudaraan antar siswa SMA/SMK dan juga mengenakan fakultas hukum Universitas Muria Kudus kepada khalayak umum,” imbuhnya.

Dirinya menyebut, ajang tersebut diselenggarakan bersaman dengan kegiatan Law Fair yang diadakan tiap tahun. Kedepan, dirinya berharap kompetisi futsal itu dapat diselenggarakan secara rutin

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...