Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

PDIP Usulkan Yusuf Roni Gantikan Masan Jadi Ketua DPRD Kudus

MuriaNewsCom, Kudus – Akhmad Yusuf Roni Sekretaris DPC PDIP Kudus diusulkan menjadi Ketua DPRD Kudus, menggantikan Masan yang maju sebagai Cabup Kota Kretek.

Hal itu dikatakan Ketua DPC PDIP Kudus Musthofa, saat menanggapi pertanyaan awak media, ketika mengunjungi area Sport Center Kudus. “Kalau tidak ada sekretaris yang bisa diusulkan yaitu bendahara,” tuturnya, Jumat (2/2/2018).

Dirinya memaparkan, pengusulan Roni sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Masan sudah sesuai prosedur. Lantaran, PDIP merupakan pemenang pemilu legislatif sebelumnya, sehingga berhak menyodorkan nama pimpinan DPRD.

Terpisah, Wakil Ketua DPC PDIP Kudus Bidang Organisasi Agus Imakudin menyebut, Roni sudah dipanggil oleh Dewan Pimpinan Pusat PDIP untuk menerima mandat sebagai Ketua DPRD. Ia mengaku yakin dengan kepemimpinan Roni akan membawa kebaikan bagi DPRD Kudus.

“Nanti proses PAW akan dilaksanakan dalam waktu dekat, sebelum penetapan pasangan calon bupati-wakil bupati di tanggal 12 Februari 2018,” pungkas Agus.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...