Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kapal Nelayan Jepara Digulung Ombak di Perairan Empu Rancak, 1 Orang Hilang

MuriaNewsCom, Jepara – Sebuah kapal nelayan di Jepara tergulung ombak di perairan Empu Rancak, Desa Karang Gondang, Kecamatan Mlonggo, Jumat (2/2/2018) siang. Seorang penumpangnya Bambang hingga kini masih belum ditemukan.

Hal itu dibenarkan oleh Kalakhar BPBD Jepara Arwin Nor Isdiyanto. Menurutnya, kapal nelayan berjenis sopek  tergulung sekitar pukul 14.17 WIB.

“Iya betul, saat ini kami tengah mengupayakan pencarian terhadap satu awak kapal bernama Bambang. Sementara seorang awak lagi berhasil menyelamatkan diri,” tuturnya.

Dikatakannya, saat ini kapal nahas tersebut berhasil ditepikan ke daratan dengan cara ditarik menggunakan tali. Sedangkan, upaya penyelamatan menurut Arwin, terkendala ombak besar.

“Tinggi gelombang sekitar 1,5 meter, akan tetapi tipikal ombaknya menggulung. Perahu karet kami (milik BPBD) belum berhasil diterjunkan karena ombak tersebut,” urainya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...