Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sukun Gelar Kejuaraan Tenis Meja Nasional Terbuka

MuriaNewsCom, Kudus – Kejuaraan Tenis Meja Nasional Terbuka beregu, bertajuk Sukun Sport Cup IV 2018 dengan title Wartono Cup kembali digelar. Mengambil tempat di GOR Sport Center Sukun Kudus, Gondosari, Gebog event itu akan berlangsung dari tanggal 16-18 Februari 2018.

Ketua Pelatih Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun Kudus Edi Pramuji mengatakan, kejuaraan ini mempertandingkan tiga kelas. Pertama kelas Beregu Pemula, Beregu Kadet dan Beregu Yunior.

“Dari ketiga kelas tersebut, masing-masing regu minimal diperkuat tujuh orang dan maksimal 8 orang pemain tenis meja,” katanya, Kamis (1/2/2018).

Adapun untuk kelas pemula adalah mereka yang berusia 13 tahun atau U-13, sementara kelompok umur Kadet adalah 15 tahun atau yang lahir per 1 Januari 2003 dan setelahnya. Terakhir untuk kelompok Yunior adalah mereka yang berusia 18 tahun.

Dikatakan Edi, ajang ini bisa diikuti oleh PTM atau klub tenis meja yang ada di seluruh Indonesia.

“Kalau untuk ajang ini setiap PTM atau klub harus mengirimkan atlet untuk mengikuti setiap kelas (Pemula, Kadet dan Yunior),” jelasnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...