Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Datang ke Kudus, ‎Ida Fauziyah Minta Doa Yi Sya’roni Ahmadi

MuriaNewsCom, Kudus – Ida Fauziyah Bakal Calon Wagub Jateng menyambangi ulama kharismatik Kudus Kiai Sya’roni Ahmadi, Kamis (1/2/2018). Ia mengaku meminta doa khusus kepada kyai sepuh tersebut.

“Agar diberikan kemudahan dalam menjalani (tahapan Pilkada Jateng 2018). Kalau meminta didoakan iya tentu saja, selain itu kami juga diberikan pesan-pesan khusus, namun rahasia itu. Intinya diberikan doa agar memiliki kekuatan,” ujarnya didepan awak media yang menunggunya di Kantor PCNU Kudus.

Ia berkata, doa dan wejangan dari kiai merupakan dorongan semangat baginya untuk menapaki tahapan Pilkada. Selain doa, Ida mengaku meminta masukan-masukan sebagai bekal dirinya, kelak jika menjadi wakil gubernur Jateng.

Selain ke Kudus, Ida mengaku juga akan bersafari ke wilayah pantura lain. Sehabis ke Kota Kretek, hari ini ia berencana menuju Jepara, lalu kembali lagi ke Kudus, malam nanti. Setelahnya, ia akan menyambangi kyai-kyai di Kabupaten Rembang.

“Setelah ini saya ke Jepara, nanti malam kembali lagi ke Kudus untuk sowan ke Mbah Basir, Mbah Badawi dan Ketua Muslimat NU. Besok saya juga akan ke Rembang, menemui Gus Mus beserta Nyai Kholil Bisri,” ucap pendamping Sudirman Said dalam Pilgub Jateng itu.

Disinggung mengenai akankah ia menyambangi Kyai Maimoen Zubair, Ida menjawab hal itu mungkin saja dilakukannya.

“Iya itu mungkin dilakukan, tapi nanti kunjungannya hanya akan sampai ke Grobogan dan Blora,” imbuhnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...