Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Harga OTR Jateng Belum Dirilis, Inden Honda PCX Lokal Membeludak

MuriaNewsCom, Semarang – PT Astra Motor telah memperkenalkan varian terbaru motor matik premium All New Honda PCX 150. Sejak diperkenalkan di penghujung tahun 2017 lalu, peminat PCX versi lokal ini telah membeludak.

Meskipun hingga kini harga on the road (OTR) di Jawa Tengah belum dirilis, namun angka inden sudah mencapai ratusan unit.

Marketing Region Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono mengatakan, angka inden yang dapat dikumpulkan Astra Motor Jateng sebagai main dealer motor Honda di Jateng hingga Minggu (28/1/2018) ini telah mencapai angka 415 unit.

“PCX 150 ini konsumennya mempunyai segmen tersendiri, cukup premium jika kita melihat harganya. Dari tahun ke tahun, data penjualan PCX 150 di Jawa Tengah naik terus. Peminat terus bertambah, apalagi dengan hadirnya PCX 150 Produksi Lokal yang baru” kata Sukamto.

PCX versi lokal ini dirakit di pabrik Sunter, Jakarta Utara. Kehadirannya memang ditunggu-tunggu, karena ditawarkan dengan harga jauh lebih murah ketimbang saat diimpor dati Vietnam.

Meski belum dirilis secara resmi di sejumlah diler di Jakarta telah menawarkan motor matik bongsor andalan Honda ini mulai Rp 27 juta hingga yang termalah sekitar Rp 37 juta.

All New Honda PCX 150 produksi Indonesia memiliki dua pilihan tipe, yaitu ABS dan CBS. Motor skutik premium ini unggul karena telah disematkan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih yang lebih pendek berukuran 1.313mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.

Serta sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back.

Sukamto juga menyatakan, 1.000 pembeli pertama motor All New Honda PCX di Jawa Tengah akan mendapatkan gratis jaket eksklusif.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...