Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Promo Imlek, Lazada BORONG SHAYYY…Beri Diskon Hingga 80 Persen

MuriaNewsCom, Solo – Untuk memeringati Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 16 Februari 2018 mendatang, Lazada akan memberi diskon besar-besaran bagi para pelanggannya. Tak tanggung-tanggung diskon yang diberikan hingga 80 persen untuk berbagai macam produk.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Achmad Alkatiri menyatakan, tahun ini Lazada turut memeriahkan perayaan Imlek sedikit berbeda. Yakni dengan program bertajuk BORONG SHAYYY Promo #PalingCuan dengan diskon hingga 80 persen.

“Puncak kemeriahan akan dihadirkan lebih awal mulai tanggal 30 Januari hingga 4 Februari 2018. Kami berharap para konsumen Lazada dapat memanfaatkan berbagai promo dan penawaran menarik yg kami hadirkan,” katanya.

Selama sepekan, program bertajuk “BORONG SHAYYY” dari Lazada Indonesia ini, akan memanjakan konsumennya dengan berbagai promo. Seperti promo #PalingCuan, Flash Sale 8 kali sehari, rangkaian produk di bawah 88 ribu dan di bawah 888 ribu, Angpao dari Seller, Angpao dari mitra/partner, serta berbagai program lainnya dari partner bank, antara lain dari Bank Permata, BTN, dan Bank Mega.

Selain itu, fasilitas Gratis Ongkir, Cash on Delivery, dan kebijakan pengembalian barang maksimal 14 hari setelah barang diterima akan tetap hadir untuk menjadikan program Tahun Baru Imlek ini sebagai program yang paling membawa hoki bagi konsumen Lazada di seluruh Indonesia.

Berbagai koleksi produk dekorasi rumah penuh warna dan penuh gaya untuk mendukung perayaan Imlek dihadirkan Lazada mulai dari tanggal 26 Januari 2018 di laman http://www.lazada.co.id/cny-mega-sale/.

“Ini untuk mengantisipasi kepadatan jadwal perayaan dan tradisi yang biasanya memuncak di dua pekan sebelum Imlek,” terangnya.

Berbagai produk aksesoris interior pembawa hoki, seperti home entertainment, aksesoris elektronik, keperluan rumah dan gaya hidup siap diborong. Bahkan hingga aksesoris mobil pun dihadirkan dengan harga miring untuk menambah keseruan berbelanja menjelang Imlek.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...