Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Diduga Tak Tahan Menjomblo, Pemuda di Pekalongan Nekat Gantung Diri

MuriaNewsCom, Pekalongan – Seorang pemuda di Kelurahan Kuripan Lor, Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan, Jumat (26/1/2017) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung di dapur rumahnya.

Pemuda yang gantung diri itu diketahui bernama Ma’ruf (27). Dikabarkan, pemuda ini nekat mengakhiri hidupnya lantaran frustasi karena telalu lama hidup melajang.

Pemuda itu kali pertama ditemukan gantung diri oleh kakak perempuannya bernama Ariswati (29), sekitar pukul 05.00 WIB. Saat ditemukan Ma’ruf sudah tergantung di dapur dengan leher terikat tali berwarna cokelat.

Sontak saja, Ariswati yang mendapati adiknya sudak tak bernyawa langsung histeris dan membuat warga sekitar berduyun-duyun mendatangi lokasi. Kasus itu pun langsuing dilaporkan ke Polsek Pekalongan Selatan.

”Petugas kami langsung datang ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Dokter puskesmas dan tim Inafis juga kami datangkan untuk memeriksa kondisi jenazah,” kata Kapolsek Pekalongan Selatan, Kompol Junaedi.

Dari hasil pemeriksaan diketahui jika kasus itu murni bunuh diri. Meski demikian, polisi juga melakukan pendalaman motif yang melatarbelakangi aksi tersebut.

Dari keterangan sejumlah saksi pada polisi, diketahui jika Ma’ruf cukup depresi karena sudah cukup lama hidup melajang. Namun polisi masih mendalami kemungkinan motif lain.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...