Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Belakang Ruko Mega Plaza Juwana Digrebek Polisi, 5 PSK Diamankan

0 3.229

MuriaNewsCom, Pati – Polsek Juwana kembali melakukan kegiatan operasi terhadap tempat prostitusi Rabu (24/1/2018) malam. Dalam kegiatan tersebut, petugas berhasil mengamankan lima wanita yang diduga sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK).

Kapolsek Juwana AKP Didi Dewantara mengatakan, kelima PSK itu diamankan dari satu tempat, yakni belakang Ruko Mega Plaza Juwana di Desa Karangrejo, Kecamatan Juwana. Kelimanya tertangkap basah sedang menunggu pria hidung belang.

”Tadi malam, ada lima wanita yang kami amankan. Mereka kedapatan menjajahkan diri saat operasi digelar sekitar pukul 22.00 WIB,” katanya kepada awak media

Kapolsek menyebutkan, kelima PSK itu berasal dari berbagai wilayah. Yakni Jepara satu orang, Demak satu orang, Semarang Barat satu orang, dan Pati dua orang.

”Untuk usianya berkisar antara 30 hingga 47 tahun. Kelimanya kami data dan diberi pembinaan saja. Tidak ada penahanan,” tegasnya yang memimpin langsung operasi tersebut.

Disinggung terkait dugaan Ruko Mega Plaza yang jadi jujugan razia, Didi mengaku mendapat informasi tersebut dari masyarakat. Petugas yang mendapat laporan tersebut sempat melakukan pengintaian.

Karena khawatir semakin meresahkan, pihaknya pun langsung menginstruksikan untuk segera menggelar operasi. Selain untuk menekan praktik prostitusi, operasi tersebut ditujukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Juwana.

”Kalau dibiarkan, tidak menutup kemungkinan Kecamatan Juwana terkenal akan prostitusinya. Karena itulah rencananya giat seperti ini akan kami galakkan secara rutin,” tambahnya.

Editor: Supriyadi

Ucapan Idul Fitri 1441 H Banner Bawah PC

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.