Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tenggelam di Kedungombo, Remaja Nampu Grobogan Ditemukan Tak Bernyawa

MuriaNewsCom, GroboganPencarian orang tenggelam di kawasan Waduk Kedungombo yang dilakukan tim SAR gabungan sejak Sabtu (20/1/2018) akhirnya membuahkan hasil. Korban tenggelam bernama Arjuna Rinaldi (16), warga Desa Nampu, Kecamatan Karangrayung ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Senin (22/1/2018) malam.

”Alhamdulillah, korban yang dilaporkan tenggelam sudah kita temukan tadi malam. Penemuan korban terjadi dalam pencarian hari ketiga,” kata Kasi Kedaruratan BPBD Grobogan Masrichan, Selasa (22/1/2018).

Korban yang masih tercatat sebagai pelajar SMK swasta di Gemolong, Sragen itu dilaporkan tenggelam pada Sabtu (20/1/2018). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.15 WIB, setelah korban pulang sekolah.

”Saat itu, korban habis makan ikan bakar di kawasan karamba Waduk Kedungombo. Setelah itu, korban melepas pakaian dan hanya mengenakan celana pendek, lalu mandi ke waduk. Setelah itu, korban tidak muncul lagi sehingga dilaporkan pada tim SAR,” jelasnya.

Setelah dapat laporan, tim SAR dari beberapa kabupaten dan organisasi kemasyarakatan langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan pencarian.

Diperkirakan, korban sempat terseret arus dan tersangkut dibawah karamba sehingga menyulitkan upaya pencarian. Pada hari ketiga tubuh korban terlihat mengambang di permukaan air sekitar 5 km dari titik tenggelam.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...