Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Hendak Buang Air Besar, Nenek 65 Tahun di Jepara Tewas Tercebur Jamban

MuriaNewsCom, Jepara – Sami binti Saini nenek 65 tahun tewas setelah tercebur kedalam jamban, ketika buang air besar, Jumat (19/1/2018). Sontak kejadian itu membuat warga di Desa Kepuk RT 2 RW 7, Kecamatan Bangsri‎ gempar.

Menurut seorang saksi Karyo bin Biyono (40) pertamakali ia mendapati jumbleng (lubang pembuangan kotoran yang menyatu dengan septictank) ambrol. Setelah ditelisik, ternyata ada orang yang berada di dalamnya.

“Selepas itu saya memberitahukannya kepada warga lain, yang kemudian berusaha memberi pertolongan dan melaporkan kepada pihak berwenang,” tuturnya.

Diduga, kematian korban karena tertimpa cor-coran jamban tersebut. Hal itu menyebabkan Sami meninggal ditempat kejadian.

Proses evakuasi dilakukan dengan mengerahkan relawan dari Basarnas Jepara, Jepara Rescue, bersama warga dan kepolisian. Setelahnya, jenazah sempat diperiksa oleh dokter puskesmas Bangsri 2.

Dari pemeriksaan petugas kesehatan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan lain kecuali karena terjatuh dan tertimpa material cor-coran jamban. Setelah dievakuasi, jenazah lantas diserahkan kepada pihak keluarga untuk kemudian dikebumikan.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...