Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

9 Kapolsek di Polres Blora Dimutasi

MuriaNewsCom, Blora – Jabatan sembilan kapolsek di lingkup Polres Blora resmi berganti wajah mulai hari ini. Hal ini terlihat menyusul adanya acara serah terima jabatan kapolsek yang dipimpin Kapolres Blora AKBP Saptono di halaman mapolres, Selasa (16/1/2018).

Dalam sambutannya kapolres mengatakan, mutasi merupakan upaya penyegaran sekaligus promosi jabatan bagi personil Polri. Karena itu, ia berharap para pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri sehingga dapat langsung melaksanakan tugasnya.

”Jabatan bukan merupakan kekuasaan atau alat untuk memperkaya diri. Jabatan itu merupakan bentuk tanggung jawab  dan amanah terhadap organisasi, masyarakat dan Tuhan. Karena itu, jalankan dengan penuh rasa syukur dan jadilah teladan di tengah masyarakat,” tegasnya.

Menurutnya, serah terima jabatan pada setiap organisasi merupakan hal biasa yang secara periodik selalu terjadi. Disamping upaya penyegaran organisasi, juga merupakan bagian dari pengembangan karier pejabat yang bersangkutan.

”Pada kesempatan ini saya secara pribadi selaku Kapolres Blora serta keluarga besar Polres Blora menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya, loyalitas dan dedikasinya sebagai Kapolsek dalam pemeliharaan harkamtibmas diwilayah,” ujarnya.

Kapolres berpesan kepada seluruh anggotanya agar lebih bekerja keras lagi dan meningkatakan kerjasama dengan seluruh instansi terkait serta berbagai elemen masyarakat dalam menghadapi Pemilukada Jateng 2018 yang akan dilaksankan beberapa bulan lagi.

Ia berharap agar suasana aman dan kondusif selalu dijaga supaya pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur bisa berlangsung aman dan lancar.

Berikut daftar mutasi kapolsek Polres Blora :

  1. Kapolsek Blora dari AKP Sudarno kepada AKP Slamet
  2. Kapolsek Cepu dari AKP Slamet kepada AKP Slamet Riyanto
  3. Kapolsek Randublatung dari AKP Slamet Riyanto kepada AKP Supriyo
  4. Kapolsek Tunjungan dari AKP Supriyo kepada AKP Sugito
  5. Kapolsek Jati dari AKP Sugito kepada AKP Joko Priyono
  6. Kapolsek Jepon dari AKP Joko Priyono kepada AKP Sudarno
  7. Kapolsek Kunduran dari AKP Agus Budiyana kepada AKP Untung Haryadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Blora.
  8. Kapolsek Japah dari Kompol Daryoto (memasuki masa pensiun) kepada AKP Agus Budiyana yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kunduran.
  9. Kapolsek Kedungtuban dari AKP Sugiharto yang kini menjabat sebagai Kasubbag Hukum Polres Blora kepada Iptu Suharto yang sebelumnya menjabat Kaurmintu Sat Reskrim Polres Blora.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...