Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Penjaga Gudang Pusri di Grobogan Kaget Lihat Mayat di Pos Jaga

MuriaNewsCom, Grobogan – Suasana gudang pupuk Pusri di Desa Depok, Kecamatan Toroh, Grobogan berubah jadi geger, Sabtu (13/1/2017). Hal ini menyusul adanya seorang pria yang diketahui meninggal dunia di samping pos jaga gudang, sekitar pukul 11.30 WIB.

Pria yang meninggal ini diketahui bernama Warsito alias Alex yang tinggal tidak jauh dari gudang Pusri. Pria berusia 43 tahun itu meninggal dalam posisi tidur di sebuah kursi kayu panjang di samping pos jaga tersebut.

Informasi yang didapat menyebutkan, meninggalnya pria yang bekerja serabutan itu kali pertama diketahui oleh Jumadi (43), salah satu penjaga malam gudang pupuk tersebut. Ceritanya, Jumadi siang itu hendak keluar dari gudang dan sempat melihat korban tidur di kursi kayu.

Kemudian, ia pun bermaksud membangunkan korban. Saat dibangunkan, korban tidak merespon. Selanjutnya, Jumadi memanggil beberapa kuli panggul untuk memeriksa kondisi korban.

Saat diperiksa, pria yang tertidur dalam posisi kaki menjulur lantai itu sudah dalam keadaan meninggal. Peristiwa itu kemudian dilaporkan pada kepala gudang dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Kapolsek Toroh AKP Sudarwati ketika dikonformasi wartawan membenarkan adanya pria yang dilaporkan meninggal di pos jaga gudang pupuk tersebut. Dari hasil pemeriksaan tim Inafis Polres Grobogan dan dokter Puskesmas Toroh, tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Korban diduga meninggal karena sakit. Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban,” katanya.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...